Follow Us @soratemplates

Friday, July 04, 2014

Review Kamera Samsung S5

Halo!
Mungkin di postingan kali ini agak beda ya, pengen coba-coba kasih review. Siapa tau berguna :D
Beberapa minggu lalu abis beli samsung s5 warna gold nih. Beli s5 gratis samsung galaxy young loh! Haha punya anak deh samsung saya.
Disini, saya mau ngasih review kamera nya aja, karena terkesan banget ama kekuatan kameranya. S5 punya 2 kamera, satu di depan dan satu di belakang. Buat kamera depan 2mp, kamera belakang 16mp. Buat kamu yang suka fotografi, cocok deh pake ini. Selain auto focus yang setara hasil SLR dan bisa milih pixel kamera yang bakal digunain, juga banyak mode lainnya.
1. Beauty Face
Kalo kamu pake mode yang ini, seketika kulit kamu bakal cerah dan flawless banget. Tingkat ke-flawless-an nya bisa diatur, dari level 1 ampe 5. Cocok banget buat kamu yang suka selfie :D
2. Shoot and More
Ini digunain buat moto benda bergerak. Jadi kamera bakal ambil banyak gambar secara otomatis, jadi nanti kita tinggal pilih gambar mana yang paling fokus dan oke.
3. Panorama
Ini biasanya buat moto pemandangan. Jadi semua nya bisa kefoto sempurna.
Hasil fotonya juga jadi agak memanjang.
4. HDR 
Ini salah satu mode favorit saya. Ditempat melawan cahaya, foto bakal gelap kan? Kalo kita gunain mode HDR, otomatis gambat yang bakal kita ambil bakal terang. Cool!
Kalo di mode video, kita bisa ngetake video dengan mode fast, slow dan soft motion. Ga perlu install applikasi lagi buat ngeberatin hp kamu, semuanya udah tersedia. Pixel untuk merekam videonya pun bisa kita pilih. Ga rugi pokoknya.
Masih banyak lagi mode yang bisa nyupport kesukaan kamu dibidang fotografi. Dijamin ga bakal rugi beli ini hp.
Kalo saya pribadi ngasih nilai 9 dari 10.
Silahkan dicoba :D

3 comments:

  1. Semoga tercapai cita-cita dapat S5 ..amin . Tengkyu atas reviewnya yang berguna :)

    ReplyDelete
  2. pinjem kak…
    mo beli blom cukup duitnya :D

    ReplyDelete