Follow Us @soratemplates

Thursday, April 02, 2020

Somethinc Cushion Copy Paste for Oily Prone Skin Review

Halo beauty!

Kayanya udah banyak banget sih yang ngereview produk satu ini karena kebanyakan pada suka dan cocok pake cushion lokal unik ini. Kenapa unik? Selain udah mengandung skin care dan spf, bentuk packaging nya juga lucu banget! Yap, jarang banget ada cushion dengan bentuk kotak dan ga menggunakan sponge, tapi pake bahan kaya jaring (mesh) gitu. Lebih unik lagi, pas beli kita langsung di kasih stiker untuk kita nge dekor sendiri packaging cushion sesuain keinginan kita. Sooo cute!

Somethinc Cushion Copy Paste for Oily Prone Skin Review
Somethinc Cushion Copy Paste for Oily Prone Skin Review

Aku sendiri punya tipe kulit acne prone skin, minyakan banget dan ber pori besar. Kalau pake make up yang ga cocok, langsung deh bakal muncul jerawat gede beberapa jam setelah pemakaian. Thats why untuk sehari-hari aku lebih suka pake skin care + bedak tabur doang. Tapi, setelah aku cari info tentang produk ini, akhirnya aku memberanikan diri untuk nyoba cushion ini, dan ternyata ga ada efek negatif sama sekali di kulit muka ku! Seneng parah sih.


Cushion ini nge claim kali produk mereka non comedogenic dan breathable, cocok untuk semua jenis kulit. Aku setuju sih, karena ringan banget dan ga berasa make up sama sekali. 
Sesuai dengan nama nya copy paste, warna nya bener-bener nge blend di kulit aku, ga medok, kaya lapisan kulit kedua aja. Dan coverage nya medium to full. Bekas-bekas jerewat aku tertutupi banget tanpa aku harus gunain concelear. Bener-bener praktis untuk sehari-hari.



Aku rekomen banget cushion ini bagi yang ga suka ribet make up. Shade nya juga cocok untuk skin tone orang Indonesia, aku pribadi pake Charlotte dan ga oxidize sama sekali di aku.

Btw, dia bakal ngeluarin beberapa shade lagi + refill nya loh! Cant wait! Siapa tau bakal ada shade yang lebih cocok lagi di muka aku 🤣
Aku beli di harga Rp 185.000 (kalo ga salah ya), dan menurutku it worth! 

Aku kasih 4,8 / 5 ❤️
Repurchase? Ofcourse yes!

Sekian review jujur dari aku, semoga membantu ya!
Xoxo,

Niasya.

1 comment: