Follow Us @soratemplates

Thursday, May 11, 2017

Review LA Girl Blush Collection Pinky

Sekarang aku lagi masa-masa nya males dandan, cuma pake cream pagi, sunblock, lipstik dan bedak tabur doang. Alasannya? ya males ngebayangin bersihinnya hahaha. ya aku se mager itu. Tapi pas di foto nyadar banget kayanya muka ga ada warnanya itu ga enak juga ya ngeliatnya. Berhubung belum expert pake eyeshadow, mager pake maskara, jadi mari pake yang gampang aja : blush on! hahahah.
Menurut aku blush on itu ngaruh banget banget banget buat aku. Sengaruh pake maskara. wkwk. Muka keliatan lebih berwarna dan seger. The problem is, kita harus nyari blush on yang cocok untuk tone kulit kita. Aku udah melalang buana mencoba berbagai warna, yang cocok kayanya emang pinkish gitu. Udah search sana sini, akhirnya aku beli blush on LA Girl yang Pinky, ini penampakannya :



ingredients
pas liat packaging nya langsung jatuh cintaaaa! packagingnya kokoh, ada cerminnya juga di dalem. Aku suka produk kosmetik yang packagingnya warna item, karena klo kotor ga keliatan banget. Tapi menurut aku kurang travel friendly sih, karena rada panjang, ga muat masuk pouch kecil. Tapi gapapa, i love this cute pinky!

Didalem nya ga cuma 2 shades blush on aja, ada bronze dan highlight juga, puas banget sih. Hasilnya itu pigmented banget, even aku ga pake primer sama sekali. Buildable dan harganya affordable untuk kualitas segitu, cuma 115k aja. I really love this.

tuh ada cermin buat ngacanya

rate : 4,5 / 5
repurchased : idk, for now sih yes


Sekian review aku, semoga bisa ngebantu yaa!
xoxo,


Niasya

1 comment: