Follow Us @soratemplates

Monday, March 30, 2015

Review : Lipstick Maybelline 515 Coral Crush

halo! ini review pertama saya mengenai produk yang lagi saya pake. moga aja ngebantu buat yang lagi cari info yaa..

Sebagai cewe yang hobi ngoleksi pewarna bibir, lipstik Maybelline adalah brand favorite saya. Berhubung masih mahasiswi, saya nyari lipstik yang harganya ga terlalu mahal, tetapi kualitas dan ketahanannya wajib mumpuni!dan ternyata Itu semua dimiliki oleh Maybelline ini. yey!!

Sesuai dengan judul post, saya mau kasih review produk Lipstik Maybelline 515 Coral Crush . ini lipstik favorite saya dari semua yang pernah saya coba. nih penampakannya :

warna tutupnya sesuai dengan warna lipstiknya
code lipstiknya menggambarkan warna lisptik itu sendiri. jadi ga perlu susah buat buka satu-satu :D 


dari segi kemasannya emang sederhana elegant banget. saya sih lebih suka yang kaya gini. simple but chic :D pas beli kita ga dikasih kotak, jadi lipstiknya dibalut ama plastik transparan bertuliskan Maybelline New York. sayangnya, pas plastiknya dibuka, ilang deh labelnya, tinggal tutup polos doang :(



saya suka banget warnanya. ga nude, ga merah, ga orange juga. pas pokoknya. untuk dipake sehari-hari emang top bangetttttt! ga salah pilih pokoknya.

ini bare lips saya
swatch 2x ditangan
satu kali swatch, natural banget kan?? 

karena saya suka nya natural look, jadi saya make lisptik cuma sekali atau dua kali swatch aja. ga suka yang warna nya "keluar" banget. setelah pake listik ini, keliatan jadi lebih seger dan warna nya ga terlalu norak, tekstur nya pun gampaaaaang banget untuk di swatch ke bibir, ga seret. perpaduan antara matte ama balm deh kayanya. terus ada sensasi vanilla yang bikin nyaman banget. ketahannya di saya bisa ampe 4 jam, dibawa makan dan cuci muka loh! mantep banget deh pokoknya. oya, jangan lupa sebelum mengaplikasikan lipstik, pake lipbalm dulu biar ga kering yaa :D

saya kasih nilai 9 dari 10 deh untuk lipstik coral crush ini. really looooooove it!

kesimpulan :

(+) Murah Meriah untuk kantong mahasiswi dengan kualitas topcer (80 ribuan kalo ga salah)
(+) gampang di swatch
(+) ada wangi vanila nya
(+) ga lengket dan nempel di gelas
(+) tahan lama

(-) merek MNY nya jadi hilang setelah dibuka plastiknya, jadi kaya lipstik biasa deh

repurchase : PASTI!! dan mau coba warna lainnya juga :D


ayok yang punya warna lain atau merek lain yang lebih oke monggo dicoment yaaaa. atau yang punya pengalaman lain juga boleh di share :D thank you for coming !


*post ini dibuat berdasarkan pengalaman pribadi, ga dibayar dan ga dipaksa oleh pihak manapun. pure hanya untuk berbagi*



cheers,
Niasya.

1 comment: