Follow Us @soratemplates

Tuesday, March 31, 2015

Review : Sabun Original Source Vanilla and Raspberry

Hai!
Buat pecinta sabun yang wangi nya unik beda dari yang lain wajib coba ini produk. Original source ini ngeluarin beberapa aroma berbeda, ga sabun aja, tapi juga ada scrub nya. Trus ada khusus buat cowo juga. Saya paling kecantol ama wangi yang ini. Cewe banget dan ga nyakitin hidung. Bikin mandi jadi lebih semangat hahaha :D

Produk ini juga gampang ditemui di drug store. Di Padang saya belinya di Guardian, Basko. Harganya juga ga mahal-mahal banget, di bawah 30rb saja. Yang bikin gemes itu kemasannya. Unik, beda dari yang lain. Saya suka tutup botol nya dibawah, jadi kalo tinggal dikit, ga ribet neken-neken supaya bisa keluar. Kekurangannya sih, saya sukanya sabun yang banyaaaaaaaak banget busa, nah sabun ini ga berbusa huhu. Wanginya juga ga tahan-tahan banget. Saya kasih 6 dari 10 deh buat produk ini.

tampilannya emang eye catching banget :3

Repurchase : no.

Ayok yang punya pengalaman lain juga boleh di share :D thank you for coming ! Feel free to ask me :)


*post ini dibuat berdasarkan pengalaman pribadi, ga dibayar dan ga dipaksa oleh pihak manapun. pure hanya untuk berbagi*


cheers,
Niasya

1 comment: