Follow Us @soratemplates

Thursday, May 11, 2017

Review Naturgo Hanasui Cosmetics

Ini adalah produk teracun yang pernah aku review, masker Naturgo. Gimana ga racun, review nya bagus semua, iklannya dimana-mana, dan hasilnya bisa ngangkat komedo emang ga boong. Aku udah nyoba sendiri. Masker ini bisa dibeli satuan/persachet atau perkotak. Satu kotak isinya 10 sachets. Kalo beli sekotak jauh lebih murah sih, jadi aku saranin langsung sekotak aja. Ini penampakannya:

kotak nya
sachet 
1 sachet sebenernya bisa untuk 2 kali pake sih kalo menurut aku, tapi aku pernah nyoba masangnya tipis, pas nyabutnya perih banget dan susah. Jadi mending rada ditebalin aja abisin 1 sachet untuk satu kali pake. Komedo yang keangkat juga lebih banyak kalo masangnya rada tebelan. Tekstur nya ga cair banget, ga kental banget juga, standar lah. Rad asusah kalo di apply pake jari, aku biasanya apply pake kuas khusus masker, jadi ga banyak tinggal di jari maskernya, kan sayang juga.Wanginya juga ga ganggu gimana banget, enak dan masih bisa diatasi untuk idung aku. Kandungan dan cara pake maskernya bisa diliat di foto ini :



Pas dipake dimuka aku sejuk, enak bikin ngantuk haha. Kalo dipake di jerawat rada gatel, tapi cuma bentar ajasih gatelnya, ga ganggu. enak deh pokoknya, puas. Ini hasilnya pas aku buka maskernya :

ya, yang putih itu komedo aku semua haha
ya, sebanyak itu yang ke angkat haha. Gimana ga seneng liatnya? wkwk. Muka lebih halus dan cerah. Saran aku jangan dipakein kedeket bawah mata banget dan kena alis atau rambut-rambut alus karena bakal perih banget pas bukanya. Pastinya kalo abis aku bakal beli lagi nih masker. Oya, harganya ga mahal kok, sekotak cuma 30rb aja, kalo persachet nya 5rb rupiah. Jadi mendingan beli sekotak kan? hehe. Di online shop juga banyak yang jual lebih murah, tapi harus hati-hati juga ya, karena banyak yang palsu. Kalo mau tau beda yang asli dan palsu, google aja karena udah banyak review yang bahas itu.

rating : 4,5 / 5
repurchase? YES!

sekian, semoga ngebantu!



xoxo,
Niasya

1 comment: